Pages

Subscribe:

Blogroll


I made this widget at MyFlashFetish.com.

EXPECTER


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Yamaha Writting Competition

Add Logo Yamaha Writing Competition

Sabtu, 22 Oktober 2011

CARA MEMBASMI VIRUS COPY OF SHORTCUT RECYCLE DENGAN MUDAH DAN CEPAT!!!



Pada postingan kali ini saya akan memberikan trik cara membasmi atau
menghapus virus ramnit dengan cara yang sangat mudah, tanpa install
ulang komputer kalian yang memakan banyak waktu dan sangat merepotkan
tentunya.

Kebanyakan saat saya search di mbah google dengan kata kunci cara
menghapus virus ramnit copy of shortcut, artikel mereka adalah hasil
copy paste dari blog lain, sehingga saya tidak begitu banyak menemukan
trik yang benar-benar akurat, namun cara ini sudah saya coba dan
berhasil.

Perkembangan virus ramnit ini sangat cepat, tak sering saya menjumpai
warnet-warnet yang hampir semua komputernya terkena virus ramnit,
memang virus ini sangat sulit untuk di basmi, dulu saya sudah mencoba
menghapus virus ini dengan menggunakan antivirus smadav, avira,
kaspersky, avg, mcaffe namun hasilnya nihil.

Berikut adalah ciri-ciri komputer yang terkena virus ramnit
Terdapat file copy of sortcut sampai 4 pada flashdisk
Terdapat folder RECYCLER yang berisi banyak file sampai ribuan pada
flashdisk maupun harddisk

Jika kita membuka C:/Program Files maka akan terdapat folder yang
bernama Microsoft yang di dalamnya ada sebuah file yang bernama
Watermark, namun sebenarnya ini bukan file dari microsoft.
Berikut cara membasmi virus ramnit:


Pertama-tama kalian harus menggunakan software Dr. Web download  
DISINI
PASSWORD: www.ariskomputer.blogspot.com

Setelah terdownload kemudian burning software Dr. Web kedalam cd
blank, namun jika kalian tidak mau repot kalian juga bisa menggunakan
Dr. Web langsung karena software ini merupakan anti virus portable,
sehingga kalian tidak perlu menginstallnya, asalkan jangan di ekstrak
dari winrar, karena virus ramnit akan menginfeksi file yang
berekstensi .exe, .dll, maupun .html
Kemudian jalankan software Dr. Web anti-virus( tanpa mengekstraknya )
Pilih custom scan, dan pilih drive yang hendak di csan dengan
menggunakan Dr. Web, saya menganjurkan lebih baik semua drive di scan
termasuk flashdisk.


Kemudian klik tombol scan, lihat gambar dibawah
Maaf saya tidak bisa memberika gambar Dr. Web saat menemukan virus
ramnit, karena komputer saya sudah bersih dari virus ramnit sebelumnya
setelah saya scan dengan sopftware ini.


Biasanya setelah proses scan selesai, Dr. Web meminta untuk restart
komputer, lakukanlah restart.


Selamat komputer kalian sekarang sudah bersih dari ancaman virus ramnit

0 komentar: