Pages

Subscribe:

Blogroll


I made this widget at MyFlashFetish.com.

EXPECTER


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Yamaha Writting Competition

Add Logo Yamaha Writing Competition

Minggu, 23 Oktober 2011

Mempercepat Pembukaan Explorer dengan X'Plorer Profesional

Xplorer - dalam ukuran kecil tapi file manager fungsional. Antarmuka program ini adalah mirip dengan standar Windows Explorer pada Windows, tetapi karena tombol tambahan dan fitur panel manajer jauh lebih luas daripada Explorer. Untuk bekerja dengan file dan direktori pada komputer lokal Anda di sini memiliki semua opsi yang diperlukan (copy, memindahkan, menghapus, mencari, penyaringan, melihat pada parameter yang ditetapkan, dll). Ia bekerja dengan drive jaringan, dan, di drive jaringan yang dipetakan jika perlu, secara otomatis update file. Program ini dapat bekerja dengan file individu dan file dalam modus batch.


Untuk kenyamanan dan membuka cepat sebuah file atau direktori, Anda dapat penunjuk. Built-in manager yang memungkinkan Anda untuk melihat grafis, pra-mendengarkan audio dan melihat file video, dan format file, HTML, Teks, RTF dan Hex. xplorer2 dapat direkomendasikan bagi para pemula bekerja dan komputer dan pengguna yang memiliki pengalaman besar.


Perubahan dalam versi Xplorer ² Profesional 2.0.0.1 Akhir:

* Registry tweak GAOPT_NOX2SHCMENU berhenti Xplorer ² menambahkan item menu sendiri dalam menu konteks shell standar (tersedia melalui Pilihan> P'aturan lanjutan, halaman Global)
* Fixed bug misalnya beberapa infotip format

Ukuran, OS: 3,09 MB, Windows 7/Vista/XP
Download xplorer² Professional 2.0.0.1 Final

0 komentar: